Sabtu, 16 Februari 2013

Keamanan Produk (Ijin DINKES)




Sabun ini merupakan produk sabun yang ASLI menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak saja tidak berbahaya bagi tubuh tapi juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya. Baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik.

Produk ini juga dijamin HALAL karena tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asal atau bahannya ( seperti yg biasa di gunakan dalam product sabun maupun kosmetik lainnya)
Insyaalah aman karena di buat oleh seorang dosen kimia kecantikan, dan telah di uji coba di laboratorium, selain itu product home industri ini juga telah terdaftar di Dinas kesehatan DINKES SPP-IRT 304/33.72/2007.
Sehingga terjamin keamana product ini. Dan pembuatanya menggunakan reaksi dingin sehingga tidak merusak kandungan senyawa yg terkandung di dalam bahan yg di gunakan
karena sabun ini menggunakan bahan alami sehingga warna yg di hasilkan dari setiap produksi tidak bisa selalu sama karena tergantung jenis, tekstur danwarna dari bahan alam yg ada pada waktu itu.
Ada 24 khasiat dan aroma yang di ramu dan di racik dari ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan herbal membuat sabun ini sangat diminati.


 

Tidak ada komentar: